Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 14 Mei 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 897 84.81%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 897 85.40%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 897 81.69%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 897 99.19%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 897 84.14%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 897 83.97%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 897 85.28%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 897 97.07%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 897 86.48%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.56%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.467