Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 27 April 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 804 84.58%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 804 85.20%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 804 81.44%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 804 99.25%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 804 84.17%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 804 83.89%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 804 85.14%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 804 97.08%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 804 86.47%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.47%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.464