Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2025 s.d. 6 Juli 2025

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 84 88.10%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 84 87.20%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 84 80.65%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 84 98.81%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 84 86.61%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 84 86.90%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 84 87.80%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 84 96.13%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 84 89.58%

Survey Kepuasan Masyarakat = 89.09%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.528