Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2025 s.d. 19 November 2025

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 317 89.27%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 317 87.78%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 317 82.81%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 317 98.97%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 317 87.93%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 317 87.46%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 317 89.35%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 317 96.14%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 317 88.88%

Survey Kepuasan Masyarakat = 89.84%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.558