Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2025 s.d. 19 April 2025

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 72 89.58%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 72 88.54%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 72 81.25%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 72 100.00%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 72 88.19%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 72 87.85%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 72 87.15%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 72 99.31%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 72 89.58%

Survey Kepuasan Masyarakat = 90.16%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.570