Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 25 Juni 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 1149 84.75%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 1149 85.38%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 1149 81.53%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 1149 98.98%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 1149 84.20%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 1149 84.23%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 1149 85.47%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 1149 97.13%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 1149 86.58%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.58%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.468