Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 27 Juli 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 1318 84.64%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 1318 85.24%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 1318 81.28%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 1318 98.99%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 1318 84.10%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 1318 84.12%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 1318 85.26%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 1318 97.04%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 1318 86.36%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.45%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.463