Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2025 s.d. 23 Januari 2025

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 45 87.78%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 45 87.22%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 45 82.22%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 45 100.00%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 45 86.11%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 45 85.56%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 45 85.56%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 45 99.44%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 45 88.33%

Survey Kepuasan Masyarakat = 89.14%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.530