Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 14 Oktober 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 1800 84.68%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 1800 85.26%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 1800 81.00%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 1800 98.99%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 1800 84.00%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 1800 84.14%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 1800 85.18%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 1800 96.78%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 1800 86.35%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.38%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.460